Keterangan
Silahkan beri masukan dan pertanyaan
sampaikan secara bijak menggunakan kata-kata yang baik dan sopan. Admin akan verifikasi
saran dan pertanyaan dari anda sebelum ditampilkan.
Silahkan beri masukan dan pertanyaan
sampaikan secara bijak menggunakan kata-kata yang baik dan sopan. Admin akan verifikasi
saran dan pertanyaan dari anda sebelum ditampilkan.
Comments (245)
Saya mohon kepada pihak Capil untuk menginput data saya secara online atau mengupdate data saya sehingga saya bisa vaksin untuk yang kedua kali nya
Selasa, 05 Oktober 2021Silahkan melalui link ini..
http://online-disdukcapil.dumaikota.go.id/
Selasa, 03 Januari 2023Bagaimana cara mengurus surat pindah keluar kota Dumai secara online berhubung karena saya sudah berada diluar kota Dumai
Senin, 04 Oktober 2021Silahkan melalui link ini..
http://online-disdukcapil.dumaikota.go.id/
Selasa, 03 Januari 2023Saya mendapatkan NO TIKET PENGADUAN, lalu bagaimana kelanjutannya?
Sabtu, 02 Oktober 2021Pihak pengadu menyampaikan pengaduan terkait penyelenggaraan pelayanan yang diberikan secara langsung dan atau secara tidak langsung pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Dumai.
Pengaduan dapat dilakukan melalui:
Tatap muka langsung kepada pejabat pengelola pengaduan dan tim penjawab aduan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Dumai;
Tertulis disampaikan ke kotak pengaduan yang disediakan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Dumai;
Telepon : (0765) 36940
HP : 081365171950
Faximile : (0765) 36940
Website : https://disdukcapil.dumaikota.go.id, masuk menu ke Kontak > Hubungi Kami
Email : [email protected]
Unsur Pengaduan yang harus dipenuhi, antara lain :
Identitas pengadu lengkap terdiri dari nama, alamat dan nomor telepon dan/atau nomor handphone yang bisa dihubungi;
Objek pengaduan harus jelas.